Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Friday, 9 October 2009

7 oktober

HEEEEEEEEEEEEEY!! udah lama bgt ga posting.



okey, tanggal 7 oktober kan nyokap gw ultah kan. tanggal 1annya gitu, gw sama keluarga denger di radio ada lagu air supply dan yang pasti nyokap gw teriak2 -_-. kata nyokap: pokoknya kalo airsupply dateng ke jakarta, MAMA HARUS NONTON!

dan radio bilang: tontonlah konser air supply, rabu 7 oktober di ballroom grand melia jakarta.



dan lo tau? nyokap teriak2 dan bilang harus nonton. bokap blg mau bayarin soalnya kado nyokap gitu. langsung deh nyokap nelpon grand melia minta vip-_- mesen tiket 2, tapi bokap gw kan sebelum konser balik ke papua jadi gw yang nemenin deh.....



trus tanggal 7 nya gw bangun pagi pagi meluk nyokap. trus waktu mau berangkat sekolah ada yang ngirim bunga, ternyata itu dari bokap, gw dan difio yeaaaah haha.



jam 3 nya gw maes, ujan dereeeees bgt akhirnya dijemput nyokap trus langsung mandi rus ke grand melia. gw kan beli pulsa dulu, eh nyokap rebek bgt kesel gw-_-.



taugak brp jam perjalanan? 2!!!!!!!!! gila ke senayan doang, abis kan pulang kantor.



sampe sana kan ambil tiket dulu trus masuk deh, tapi gw disediain makanan gitu soalnya vip zzz.



waktu masuk ke ballroom................. keren abis pembukaannya pake lagu apaan gatau gw judulnya wkwk tapi gw tau lagunyaaaaa keren abiz.



3 hp yg gw bawa, 2punya nyokap, 1 gw, lowbat semua!!!!!! pengen gw banting tau tapi untung masih bisa video.



band pengiringnya yang main keyboard sama gitarnya ganteng lagi...........HAHAHA

udah ah byeeeeeee

No comments: