Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Wednesday, 2 September 2009

today: earthquake.

helloooooooooooo! di twitter lagi ngomongin jaman sd loh kemaren wehehe. oiya kalo ada yang blm follow gue @argyakiting ya HEHE



itu sebagian wakakaka. ga keliatan? yah maaf yaaaaa

AND TODAY!!!!!!

gue di jemput nyokap di komplek AL. gue tuh lagi di warung depan sekolah kan lagi minum hehehehe (gapuasa) sama yang lain lai. trus nyokap sms katanya udah di AL, yaudah gue kesana. trus nyokap bilang katanya mau ke carrefour dulu. kasideeeeeeeeeeh

waktu udah mau pulang, Difio (tau kan adek gue yang jelek ngeselin !%&*#%*!@ ) tuh sms gini nih ke nyokap: marquisa beliin fio teh poci buat buka yaaaaa

dia manggil nyokap kan marquisa gitudeh-_-

yaudah ke ruko cinere beli teh poci eh taunya blm buka, yaudah mau caw kan, eh nyokap nerima telfon, yaudah ntar aja.

waktu lagi nelpon...............gue kan lagi ngutak ngatik cd gitu kan..

kok
mobil
goyang
bener bener goyang
kenceng

gue nengok ke nyokap, nyokap juga nengok ke gue-_- trus liat di sekitar eh pada keluar semua dari ruko. ada yang teriak gempa.

gue sama nyokap keluar mobil, nyokap gue teriak "OIYA TAS MAMA TAS MAMA" dasar ibu ibu. yaudah tuh gue langsung zikir HAHA eh bener gue takut bgt


trus pulang. doain ga ada apa apa ya huhu

smooch biye

No comments: