Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Sunday, 20 September 2009

Lebaran

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEY! udah lama ga ngepost yaaa. abis komputr rusak padahal lagi libur juga arrrrrrrrghhhhhhhh.

eh iya hari ini LEBARAN loooooooooh! gw bangun jam 6 kuran, trus duduk2 nunggu giliran mandi, trus mandi deh. bude lagi nginep dirumah gw. yaudah gw, nyokap, bude, difio, bokap langsung ngesot ke tempat sholat. knp ngesot? karena tempat sholatnya di depan rumah gw-___-. trus pulang sholat kita makan dirumah. ada opor ketupat bebek esteler ati ampla terus gatau lupa lagi hahhaha. jam 10an kita ngesot lagi ke rumah oma. knp ngesot lagi? karena rumah gw sama rumah oma satu jalan-_-.

sesampainya di sana ada om djaka, tante ani, sama tante yanti dan keluarganya. masih sepiiiiiiiiiiii.

trus tante yanti pulang.. ga lama kemudian banyak yang dateng. gw denger2 adek sepupu gw ultah, si Valenzo. waktu dia dateng kita nyanyiin happy birthday dulu wehehehehe.

dirumah oma......... 2 words: rame dan kenyang.

seru deh huehehehehe. trus kata bokap gw nanti sorean mau ke pim. eeeeeeeeeeh ga jadi huehuehuehue.

oiya maafin gw ya kalo gw punya salaaaaah *gw tau kok banyak*

biye smooooooochy

No comments: