Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 8 August 2009

It was saturday

jadi.... kan emang dari hari jumat gue ama rana raya dian fanny ihsan eqi gatha boris mau ke citos nntn the sigit, ecoutez, sama the bennery ya itulah gt kan. tapi kan ada rapat orang tua gt disekolah dan gue ikut menemani nyokap bokap gue.

dan disekolah gue cengo abieszs ya asal lo tau ga ada temen2 gue. tapi tiba2: EH ARGYA!

dan itu suara dianaa! yes haha yaudah kita ke kantin eh ketemu bella vinny sama cleo. trus anya dateng, trus nadira. yaudah kita ngobrol dan tentunya ngegaring gt haha

trus gue pulang, kata nyokap sih mau ke pim, gue udah bete aja tuh gajadi ke citos haha. eh taunya malah pulang cobaaaaa! katanya mau ngurus rumah blabla. EH TAUNYA AMPE RUMAH NYOKAP BOKAP TIDUR. Ohmygod gmnsih elah

bokap blg mau nganter jam 1 ke cts yaudah tuh gue tungguin sambil nntn konser Michael Jackson di RCTI. eh keren bgt deh haha

trus yaudah gue dianter ke cts, waktu gue telpon dian...

G(gue): halo dmn lu
D(dian): (sunyi)dibioskop
G: NGAPAIN?
D: nonton up
G: TG!D.A@GW/MAD#GA?~&'@* KOK GA NGAJAK2? Kan gue tadi yang ngajak lu pada gamau ah tahe
D: iya gue ama dhea nih fanny nntn ama bimo beda studio
G: IH GA NGAJAK TAU AH
tut...tut

kesel bgt gue, yaudah gue nemenin nyokap nyari baju trus mereka nyuruh gue ke 21. Eh malah gue dikacangin ama mereka, harusnya gue hello?

trus kita ke brew & co nungguin boris rana raya. Rana abis pemotretan gogirl gtloh hahaha cie model wkwk. Oiya sendal gue diumpetin siapa sih kemaren? tahi kau ah z. Trus boris ke pim, katanya mau balik ke cts tp malah ke kemang ama temen2nya yowis.


trus katanya baru mulai band2nya gt jam 7, yaudah kita ke BK. trus nntn deh gt.

rame bgt

trus gue nemenin fanny nganter bimo ke taxi. trus balik lg deh. balik jam 10 naik taxi sama dian, nyokap gbs jemput soalnya gara gara latian nari hhh.

Trus gue seneng tau ga knp??? gaperlu tau deh ya hahaha. ya gue ketemu orang yg udh lama ga ketemu waktu di cts zz hahaha


so.....biye smooch

No comments: