Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 11 July 2009

Let's go to Seoul -;-

gue pengen bgt ke seoul dari..........2 taun yang lalu, ga kesampean juga wuakak. gue, nyokap, sama tante gue pengen bgt. Eh si vinny juga mau looooh! trus gue ngitung2 deh tiket ke korea brp huahuahaha. Ternyata 1 won cuma Rp.7 ya? Iya ga sih?

Kalo kata fanny sih: hah? won? Lu menang apaan?
JEGER

faaaan ck gue tau lu ngegaring kok wuaha

Kalo kemaren gue chat ama dian, gatau tu anak lg gila gara gara badmood, yaudah gue ladenin HAHAHA

Dian: lets go to seoul!
Gue: apaan lu
D: i'm serious
G: oh yaya
D: yeah, i want to go to seoul
G: me too! I want to meet Kim Bum, Min Ho, Yong Jun, Yong Ha, and Rain! (-._- apabanget gt)
D: i want to traveling
G: i want to go to Mani Island
D: where is it?
and blablabla

gt lah wakak gapenting

eh senin masuk ya ohmygod kelas 9.4 siapa aja sih? eh masa kan ada temen gue msk 85 kls 9, namanya Nadia, dia blg sekelas sama gue waktu dia liat kelas, eh ternyata dia 9.3, nah gue kan 9.4. Dia blg 'lah nama lo ada di 9.3 gy'

gimana dong kalo ternyata gue 9.3, padahal udh enak di 9.4.... bye rana! eka bella irma vinny belinda~~~ tau deh



sampai ketemu senin-,-

Smoooch

No comments: