Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Monday, 13 July 2009

Hari ke2

hari ini hari ke dua sekolah.

gue bangun agak telat gt jam stengah 6an. Abis itu mandi. gue emg dari tadi malem sakit perut bgt gatau kena. bangetnya banget bangetan loh (so?-,-) jadi nyokap nyaranin supaya ga masuk tapi gue gamau z

yaudah gue berangkat. waktu mau naik tangga, ada Irma Bella Diana gt waw semua 9.4(yaudahsih ck) ya gue bareng mereka. dan sampe didepan kelas gue, Raya teriak : ARGYAAAAAA gue kasian bgt deh gue ga ada temeen kemana aja sih lu
Gue: jgn narik2 dong sakit perut nih! -,-. dian mana?
R: oh iya maaf, gatau tuh anak gue cariin

yaudah gue nemenin Raya cari2 orang zz.

waktu masuk, gue pamer ke orang2, bukan pamer sih semacam...........komplen gt

Gue: eh masa ya gue dapet buku cetak ips 2 gt, mana yg satu ga ada covernya lagi

lalu gue keluarkanlah buku ips tsb dan........ternyata 3A sama 3B, emang dikasihnya gituuuu gila gondok bgt gua wahah.

pelajaran pertama IPS bu Suyatmi(bener kan ya?) Itu gue udah ngerasa perut gue SAKIT BANGET mana gurunya ngoceh mulu gatau ngomongin apa maaf ya bu. mana ngantuk bgt lg sumpah. trus yang osis dipanggil, jadi rana eka bella dadah, trus pmr dipanggil dadah irma belinda, trus anak band dadah diana, trus saman dadah vinny, and........gue alone gt deh CEK.

truskan demo ekskul, gue nonton wae mana sakit perut bgt lg, Raya nemenin gue cari teh anget, trus ada boris lg makan minta ditungguin yaudah gue dian raya nemenin z. dian tangannya gue cakarin gara gara sakit perut bgt. trus nelpon nyokap minta jemput dan jemput bye ool z. trus katanya pada mau main ke rumah gue nyusul



bye smoch

No comments: