Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 18 July 2009

Friend(s)♥

eh ini gue sumpah bosen abieszszszszsz. yowis gue udah janji 'describe' temen2 main gue yaaaaa. oke lah

1. Dian Angelina Manullang

panggilannya Dian. kribo, kacamata, tomboy. sehati sama gueeee WAKAKAKA kegaringan sama, pikiran sama. orangnya baik, asik-_-, GARING. yang gue tau, dia suka warna hijau SAMA KAYAK GUE GITU HHHH-_- . ini orang temen primagama gue, kadang2 makan soto sama sama wkaka. OIYA DIAN KAN PACARNYA ABANG BOY! HUAHAHAHA. gue kenal dia dari kelas 7, mengalihkan perhatian gue karena rambutnya HAHAHA pismen-_-



2. Tiffanny Nur Shabrina

panggilannya Fanny, ini orang pinter banget ampe gue di sindir ama bu yanti gara gara kan gue bilang ke bu yanti waktu ambil rapot kalo gue selama ini duduk ama dia(ngibulllll) eh malah di ledekin, katanya Fannynya rengking 1 gue nya.......-_-. oke, Fanny EKSIS (wakakaka), cantik, baik, GA NYANTAI GITU DEH HAHA, ketua saman. gue kenal dari kelas 7, tapi dari msn doang, eh taunya kelas 8nya sekelas. ini orang kalo udah ga nyantai mulutnya 'sekseh'(tanda kutip ya) HAHAHAHAAH maap maap fan pis-_-. oke lanjut



3. Rana Nafisa Nurdina

panggilannya Rana/Rance. sering di cak cakin juga sama kaya gue gitu wkakaka. orangnya pinter, cantik (BGTZZZZ), anak buahnya Bu Siti ya ga raaan? haha. trenseter gitu deh ampe dicopy yoeh dah. mirip sama Ihsan Karima* , sebenernya ga mirip mirip amat sih cuma gue aja yang lebay huakakak. gue kenal dari kelas 7 tapi dari msn juga, eh taunya kelas 8 kenalan trus temen main deh penting yaaaa z



4. Rainy Renata Renald Rinaldi

nama panjangnya susah begete tapi dipanggilnya cukup "Raya" oke bzzzztzaszsz. ini nih orang yang suka bgt cak cakin gue wakakak hobi bgt lah ni orang, tapi baikk. orangnya gampang bergaul, gampang cari temen, supel apa sksd sih ray? WAKAKAKAKA ga deng, supel kokkkk. gue kenal dari kelas 7 eh taunya kelas 8 sekelaaaas! Raya kalo udah ngambil keputusan ga bisa diganggu gugat deh. sedikit keras kepala, tapi punya pendirian(gue aja ga ngerti apa maksudnya tapi beneran loh z)



5. Amadea Rahmadita

dipanggil Dhea/kuntet/dhecil wakaka pismen. Baik, tapi galak, tomboy, supel, gaul, cantik, pinter, dll lah. Walaupun kuntet tapi jangan salah, ketua dance looh! wihii kalo dance jago bgt dah dhe haha. ni orang juga sering cak cakin gue ce esannya Raya kalo udah cak cakin gue haha. Dhea punya banyak nasehat loh wahahha. sering nyomblangin orang zzzz



6. M. Boris

namanya Boris, umurnya 15 mau ke 16 taun ini ya ga bor? haha sabaaar. ini student gue HAHA. gue suka heran sama ni cowo kadang2 kaya cewe, kadang2 cowo bgt, kadang kekanak2an, kadang dewasa, ga ngerti. gue suka ketawa ngeliatin mukanya suka berubah2 HAHAHAHA ngakak. orangnya baik, PUNYA BANYAK UTANG, trus ga suka ngebocorin rahasia(ngakunya sih........-_-). punya motor kesayangan si Revo, si cantik ini kadang2 suka dibawa Boris kalo jalan, cantiiiik bgt, itukan cewenya Boris-_-



7. Ihsan Karima

panggilannya Ihsan, putih, mirip orang jepang gitu deh. baik, pinter bgt murid kesayangan Bu Har . pernah gue beberapakali duduk sebangku sama dia, yang ada gue di ceramahin mulu. Ihsan tukang ceramah emang kaya A'a Gym. Waktu itu pernah kan gue curhat(ZZZZZZZZ) ke dia gitu, EH MALAH DIA NGEBELAIN LAWAN GUE GITU wakaka, yang ada bukannya gue curhat malah dengerin kotbah wkakaka gadeng. Ihsan dulu CS-an gue gara2 gue senasib terus sama dia yang suka di cak2in gitu, gue sama Ihsan sepakat saling membela(-_-) kalo pada cak2in, EH DIA GA NGEBELAIN GUE KALO GUE DI CAK CAKIN dasar penghianat haha gadeng san z

8. M. Faisal Fahmi

ini ceirmet(-_-) gue waktu kelas 8. oiya, panggilannya Alvin loh-___-. Kita sih biasanya manggil dia Cina. oranganya JOROOOOOOOOOK banget, ngeludah, ngupil, dll wahaha. sering cerita rahasia gitu deh ke gue WKAKAKA jadi rahasia dia di gue banyak, ga cuma di gue doang rahasianya, Boris juga. jadi kalo gue sama Boris lagi adu bacot gitu, Alvin gatau mihak yang mana abisnya gue sama Boris ngancem bakal ngumbar rahasianya HAHAHAA tolol abis



9. Dhiatamayo Fadhlika

dipanggil dhika, pinter, anak kesayangan guru Matematika haha, dulu CS an gue juga, tapi penghianat juga malah suka cak2in gue sekarang. gue sekelas sama dia 3 taun masa bosen abis gue ngeliat lu dhik wkakakaka ga deeeeng. Dhika punya gebz gitu deh dari dulu sampe sekarang ga ganti2 ahaha


10. Gathaya Soekarnoadi
gatau namanya bener apa ga ahahah pokoknya dipanggil Gatha. gue kenal sama dia dari kelas 6 gara gara primagama, trus di ilp, taekwondo, sekolah. baik orangnya, item WAKAAKKA (nyadar kok gue gat nyadar gue juga). kalo ketawa kadang suka lebay malah ketawanya dia yang bikin gue ketawa wahahaha z

11. Rifqi Fauzan
dipanggil Eqi, dulu satu sekolah juga di TEMBAGAPURAA eh ketemu lagi disini wakakaka mukanya ga berubah. baik, idungnya gede wakaka, garing, lebay, sok, hahaha. Murid kesayangan Pacil, ya ga sih?

12. Bella Marisa & Riasdiana
temen kelas 7.2! sekarang masih laaaaaah, punya SAHABAT yang sangat amat dicintainya(tanda kutip) biasanya ini orang suka banget diomongin ama kita wakakak. suka warna ungu, KELAS 9.4!! kalo Diana lebay!!!! sekelas juga, temen nyanyi waakakaka

13, 14,15,16. Andisti SP, Marissa Ramadhana, Safira Hasna, Gayatri Puspita
maaf dijadiin satu soalnya hemat waktu nyokap lagi marah ini dibatesin wakaka.
Adis baik, cina, serem, jutek, garing AHAHAH pernah gue kerjain kelas 7 ngakak gue. kalo foto kelas 7 paling imuttttt huahahah. Ica(Marissa) baik, lebay, jorok, cantik, imuetz temen sebangku dulu waktu kelas 8 yaaaa wahahah, temen nyanyi, temen lebay. Fira baik, alim tapi......HAHA, garing! trus katanya mirip gitu ama gue, sampe di dompet gue kan ada foto gue pake kerudung, banyak yang kira itu FIRA!! soalnya fira kan pake kerudung, kalo ketawa lebay. Gaya imut, cantik, lucu, childish tp udah ga ya gaaaay;p

itu temen2 gue semua, ga semua sih masih ada banyak (yoeh ekses wakaka) gadeng, maaf yang ga di tulis(ga ada yang ngarep juga wkwk) bukannya apa apa, ini nyokap udah nyuruh gue matiin komputer hahaha harap maklum. terutama anak kls 9.4 temen sekelas gue semua itu loh;p wkakaka

smooooooooooooooooooch

No comments: