Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 20 June 2009

traktiran :D

sabtu hari ini, gue di traktir DIAN dan RAYAAAAAAAAAAAA, seharusnya gatha juga sih, tapi emang dasar dia pelit hahahaha ga deng gat heeeeeeeee.

first, gue bangun jam 7 gitukan trus siap siap ambil rapotnya difio, kenal difio ga? kalo yang belom kenal mending gausah kenal deh wkwwkwkkkk.

trus gue mandi, selesai mandi gue teriak, gue ikut ambil rapot apa ga. eh ikut. yo jadinya gue caawwwwwwwww ke lazuardi.

trus kan pulangnya cepet cepet beresin koper mau nginep di hotel indonesia kempinski zzzzzzzzzz. gue rada males gitu kan mengingat gue ada acara jam 4 aduh ngomong ama nyokap bokap gmnnnnnnn.
waktu udah otw sudirman,gue blg

nyokap N, bokap B, gue A, fanny F
A : mah agya gimana dong jam 4?
N : gausah ikut aja kenapa sih, kan kumpul keluarga(biasanya bokap kerja ke tembagapura 6 minggu sekali pulang)
A : yaaaaaaaaaaaaaaaaah mama nih ga ngomong dari kemaren, kan traktiran, 3 orang lagi, kalo 1 orang sih gaikut gapapa
B : yaudah mau dianter kemana? kerumah temen kamu aja
A : (langsung telp fanny)
tuut tuut haloo?
A : halo fanny? fan, gue gimana ya ntar?
F : ya terserah lo aja, ada yang nganter ga dari sudirman?
A : ga adaaaaaaaaaaaaaaaa, ato gue ke rumah lo sekarang?
F : ha? sekarang? oh iyaudah gue jadi lo ke sini sekarang
A : oh yaya yaudah gue kerumah lu daaaaaaaaaaaaaah
tuuuuuuuuuuuuuut

trus mana rebek bgt lagi mau belok ke gang nya fanny keterusan gitu jadi muter balik, eh waktu udah muter balik malah diturunin di pinggir jalan, akhirnya bikin macet. yadeh turun. eh rana nelpon
R(rana) : gy lu dimana?
A(gue) : gue ini otw fanny's, kenapa deh?
R : itu si gatha ribet amat katanya rumahnya dikunci ga ada orang, bingung mau kemana, hpnya mati
A : yaudah knp ga langsung ke rumah fanny?
R : oh iya udah gue suruh

dan gue ke rumah fanny, fanny belom mandi ye hellooooooooooooo ckck yaudah nunggu gue, mana jerawat gue ngeselin lagi pake......................wkwkwkwk. eh si gatha dateng.

trfus waktu udah ngumpul semua di citos kita berangkat ke kemang. gara gara kff blm buka jadi kita ke sc dlu. mana si eqi pake mecahin gelas wkwkwkwkwkwwkwkwkk ckck. trus ke kemang, trus ke lacodefin. eh ketemu aura kasih mantannya si adek HAHAHAAHAHA.

daritadi nyokap nelponin mulu kesel gue. pake dijemput. yaudah gue biyee duluan ketemu sopir trus cabut hahah. beliknya ke kempinski.

EMANG DASAR UDIK! tau ga kloset (ituloh buat pipiiiiiis wkwkwwk) aja pake sensor buka tutup. trus di flash ada tombolnya. keluar air ada tombolnya. jadi kan klosetnya di ruangan gitu, kita masuk aja klosetnya ngebuka sendiri wkwkwk aduh keren bgt. bathtubnya aja keren trus ada tvnya gitu wkwkwk udik udik udikkkkkk.
eh ada wifinya lagi HAHAHAHAHAHAHAHAHA (udah tau deeeng(masa?))


keren deh satnitenya!
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ;*

No comments: