Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 27 June 2009

rapot

halooooooo!

today today yeah todaaaaaaaaay! gue mabil rapot dong-_-. gila 2 hari gue mikirin naik kelas apa ga. sumpah gue streeeees waktu tau yang ganaik satu angkatan20an anak. gue langsung terbayang banyang.........gimana kalo ga naik.

kalo temen temen gue banyak pendapat, ada yang kabur dari rumah(gatha), jadi gelandangan(gatha), bunuh diri(lebay itu gue termasuk-_-, bella, raya), pindah sekolah(dhea), pindah ke luar negri katanya amerika wkwk(adis), dan lain lain.
sampe gue nazar sama marissa kalo naik kelas gue sholat. trus di msn gue greet banyak orang supaya pada ngedoain gue gitu zzzzz.
sampe ihsan bilang: yaudah deh gocap gocap kalo lu naik lu kasih gue gocap, kalo ga, gue kasih gocap zzzzzzzz.

gue berangkat ambil rapot sekitar jam stengah 10 lewat gitu, makin deket sekolah makin deg degan gue gilaaaaaaaaaaa. mana pada nakut nakutin z. waktu ke atas ada boris sama bokapnya lagi liat rapot (disebelahnya ada dhea gitu ngintil WAKAKAKAKA) eh katanya boris naik haha alhamdulillah ya bor, TEACHER LO SIAPA BOR? alvin. YANG SATU LAGI? argya dong! wkwkwkwk.

eh ternyata gue naik ALHAMDULILLAH aduh makasih bgt yang udah ngedoain hehehehe yaudah deh segitu aja (ha? z)







biiiiyee!

No comments: