Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Tuesday, 23 June 2009

monday to tuesday

Kan kemaren gue ga masuk gara gara gue masih di sudirman kaaaan, tapi pada kangen gitu deh ama gue makanya disuruh masuk AHAHAHAHA tapi ya how? gabisa. trus katanya mereka ke citos gitu padahal pingin nyusul gue ahah. trus gue ke poins square beli THE SIMS 3 (loplop wkwk) seneng gue haha.........-_-

and TODAY!!!!!
we went to dian's house. kita nonto twilight sama mister bin holidey zzzz. seru seru lumayan. pulang jam setengah 4 gitu. karena gue les jam 5 nanggung bgt tuh, gue raya fanny boris ke gatha's. main deh introgasi gitu ahahahaha.
besok pada masuk ga? ga ah males. balikin buku kapan? kamis! buku gue udah pada robek dan ilang gimana dong? blm fotocopy lagi elah capek uge zzzz.




bye deh smooch

No comments: