Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Thursday, 25 June 2009

kesel

sumpah gue kesel banget ya ama orang yang mamerin blognya gitu deh aduh takut deh katanya mau ngomongin orang gitu. siapa sih? baru punya blog aja belagu ah kesel. sebenernya gue kesel bukan gara gara itu sih. ya lo boleh nyalahin tapi emang ga salah aduhhhhhhh susah kali ya ngomong ama lu. emang mau gue jelasin panjang lebar juga yang baca blog gue (kayak ada aja z) ga bakal ngerti. jadi maaf aja emang ga jelas, emang gue lagi kesel banget. lu kira itu gue? bukan! ah elah lu katain aja sepuas lo sana ga ngaruh bagi gue siapa lo siapa gue gitu urusan lo urusan gue. urusan gue aja udah banyak ngapain gue ngurusin lu hehhhhhhh malesin banget idih

ini lagi internet lama lama gue gunting gunting kali nih kabel kesel amat lemot trus error mulu mau lu apa sih HHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
belom lagi gue stres mikirin rapot jadinya gimana ini, doain naik ya makasih

smoooooooooooooooch

No comments: