Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Thursday, 11 June 2009

how are you?

Ga fine! yaya gue 2hari gamasuk sekuuuul gara gara pilek ah males bgt, bosen dirumah, gaboleh buka komputer(ini juga diem diem heeee), gaboleh main ps, gaboleh chatting blablabla harus be la jar! tapi yaaa akhirnya ga belajar juga wehehe.


dan apa yang paling ngeselin?

waktu hari pertama ga masuk, gue ditinggal bokap nyokap belanja, ya ofkors gaboleh ikut dong ya hm yowis. gue bebas sih, main ps, chatting blabla, dan.............

adikku tersayang pulang dan merusak semua hueeeeeeee-_-.
teruuuuus malemnya nyokap bokap adek mau ke citos nntn terminator! DAN SAYANGNYA GUE GABOLEH IKUT gara gara:
1. udah nonton
2. sakit
3. ga masuk sekolah


ohmyGod! ya bosen bete lah gue di rumah hhhhhhhhh.
dan hari ini gue di tinggal nyokap bokap fitnesssssss-_- trus pulangnya ke depok, tadinya gue ikut tapi dengan bodoh dan polosnya gue tanya "kan agya ILP" dan.... "oh iya, yaudah gausah ikut(titik)"
Astagfirullaaaaaaaaaaah. eh tapi Rana Nafisa Nurdina [(++Karima yoyooy)]menelpon dan bilang mereka mereka mau jenguk loooooooh wihi

yowis lah byeeee~

No comments: