Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Thursday, 25 June 2009

gila & frustasi & stres

gila gimana ga stres sihhhhhhhhh?! tadi tuh ada yang bilang katanya&kayanya satu kelas (dikelas 8) tuh ga naik5 orang! minimal 5 orang setiap kelas. buset deh langsung deg degan frustasi gila ga waras sedeng gue (lebay oke deh-_-).
pertanyaan&kalimat langsung ada di benak gue: gue naik ga ya? aduh ga naik gue mau gimana? mati kali gue

sumpah itu gue takutnya setengah mati! katanya juga sih 2 angkatan(kelas 7+8) kalo di total ganaik ada 48 anak. mati ga sih hhhhhhhhh.

trus ada yang bilang juga kelas gue ada 1 ga naik cewe, ada beberapa ga naik cowo anjiiiiir kalo gue gimana? ohmygodddddddd.

ya ya ya emang ga ada yang bisa gue lakuin sekarang untuk memperbaiki nilai, cuma tinggal nunggu tanggal 27 huee naik ga ya? NAIK AMIN! doain ya THANKS BANGET!!
veter? oh no god thankyou!

doain naik ya aduh gila ini gue takutnya ga boongan suer deh -_- makasih bangetbanget yang udah doain gue naik hueeeeeeeehiks. bye

No comments: