Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Thursday, 18 June 2009

bye exams hell-o holiday(s?)

oke judul gapenting begete abis kalo posting paling males nentuin judul ya ga? (gasih ye(biasanya pada gitu yakan kalo gue ngmg-,-))

gapenting ah. EH TODAY IS THURSDAY LOH! yaudah sih trus knp? gausah lebay lu norak-,-. ya besok hari terakhir ulummmm yeah emang sih bukan hari ini tp gue udh seneng dari kemaren malem wkwkwkw penting amat. besok ips gmn nih aelah.

Eh waktu itu ulangan pkn gue kayanya ketauan nyontek deh yelah bodo deh mana kayanya yg gue contekin banyakan salah lg grrrm isdet aja gue (haaaa) tp doain NAIK KELAS YA aduh gue takut ga naik nihhhhh berdoa aja naik.
Dan oemji libur cuma 2mingguuuuu tidur berhari hari jg blm puas tuh 2minggu ah dasar pupup kesel aaah. yowis deh bye-,-




(Doain naik yackkk ;} )

No comments: