Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 27 June 2009

about 8.5

heeeeeeeey eh gue sedih deh baru nyadar kemaren tuh hari terakhir gue kelas 8.5 (so whaaaat?)ya sedih aja, itu kelas seru banget anak2nya semuaaaaa

pemain BT 7 HAHAHA

fansnya boris yang jadi peri di b.indonesia-_-

Alvin dimarahin gara gara rambut panjang-__-HAHAHA
ngale oke deh z

AH MASA FOTONYA CUMA ITU HHHHHHH ga ada yang lain sih ah. yaudah itu sekilas foto foto ttg 8.5ku tercinta hahaha. maafin gue kalo ada salah yaaaa. buat guru guru Bu Suhartini yang kalo ngomong nyesek tapi pelajarannnya masuk ke otak, maaf&makasih ya bu. Bu Pudji ngomel mulu kalo gue telat ngumpulin tugas wkwkwkwwk dan guru guru lainnya z.

byeeeeeee kiss-miss&hug

No comments: