Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 30 May 2009

Kocak nyesek gondok

Kaaaaaaaaan Rana kan ngajakin ke fx, Fanny juga ngajakin kaan katanya Rana karatan soalnya semingguan waktu libur di rumah gara gara sakit. Yaudah ya gue ga janji ikut gara gara ga ada duit, blm gajian-_-. Trus hari minggu gue sengaja bangun siang dan ga liat jam waktu bangun. Eh se siang2nya bangun jam 8 juga-----____-

Trus gue tanya fanny(sms) : fan lu pada jadi ga?
fanny : jadi, ihsan dhika boris gue rana, lu ikut dooong
gue : ga ada duit gue
fanny : minta lah

ya gue males tapi mau juga z. EEEEEH pada ngegreet gue gt di msn: gy lu ikut dong
WAHAHAHAHA emang sih ga ada gue gaenak kan wkwkw.

udah tuh kan sampe di sana nonton terminator ngakak gue gara gara ihsan dan kepolosan rana huahahaha.
TRUS fanny disodorin majalah gitu sama mba2 spg kan trus Fanny geleng2 kata mbanya : gapapa dek, gratis kok
langsung fanny ambil HAHAHA ekonomi rendah ckckck.


kan pulang kan udah. trus ihsan blg : eh kmn lg yuk males pulang
boris: iya nih
gue : iya males bgt
fanny: gue disuruh pulang-_-

yaudah kan udah nganter fanny, kan ngelewatin gang rumah boris, gue dhika ihsan blg: bor jgn turun dulu, rundingin dulu mau kmn, bosen gue

yaudah akhirnya dia ga turun wwkwkwkwkwk. trus kita diturunin di depan sekolah di warung kan dadah2 sama rana. kita rencana mau ke citos ngajak dian dhea gatha. eeeeh gatha baru balik dari citos, NYESEEEEEEEEEEEEEK(kata boris wakakaka). trus udah jamuran tuh, gue becanda : ah balik ah
boris: SEENAK JIDAT AJA LU NGOMONG BALIK, UDAH NGAJAKIN GUE KE SINI EH ELU BALIK, TAU GITU GUE TURUN TADI NYESEEEEEEEEEEK
wkwkwkwk marah gajelas gitu ngakak lagi deh gue z.
udah sekitar 2 jam-an tuh JAMURAN gue hhhhhh EH SI BORIS MINTA DI JEMPUT emang kesel bgt gue. EH udah dijemput NGOMONGNYA ENAK BGT LAGI : eh gue dijemput, byeee thanks ya. pengaen gue lempar tuh hhhhhhh z. yaudah pulang deh gue naik ojek untuk pertama kalinya ckckckck ihsan kerumah dhika.



you know what huh

RANA KE CITOS LOOOH OHYEAH mantep nyeseknya wkwkwkwkwk. oke deh seru


biyeeeeeee

No comments: