Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Wednesday, 8 April 2009

Jaka Tarub

Semenjak bulan..........................apa ya lupa -_- gue disuruh latian di cikal. Latian apaan? nari -_-. hari pertama latian, kok gue ga disuruh ngapa2in? Yaudahlah sabar aje deh ye. Eh taunya cuma di absen doangssssssss -_-. Yaudah latian lagi besoknya. Gue dateng jam 6 sore meeen eh bagian guenya baru latian
jam
10an -_____-
oke gue tau pasti bagian gue gapenting.
DAN TERNYATA EMANG GA PENTING! Gue jadi anak2 desa nari2 gitu deh mana gue paling tua lagi ebuset.
Okelah ya gapapa pede aja gue mah ye bodo amet. Trus udah latian, disuruh lari2 doang guenya gitu jadi ceritanya anak desa main2 gitu ohmyGod.

Yaya berapa minggu gue disuruh begitu samapi akhirnya disuruhlatian di J.K broad blabla (maaf lupa namanya hehe) di Pondok Indah. Itu gue bela2in latian, padahal ada reunian Lazuardi tuh, maaf ga dateng yaw.
Eh baru latian yang ini nih diajarin gerakannya zzzzzzzz. Yaoke deh.
Trus latian lagi di cikal, latian latian latian. Setiap hari pulang jam 12 malem. eeeeeeh besoknya ketemu pelajaran Pak Badar dan Bu Pudji gimana ga tambah ngantuk?

Samapai akhirnya tanggal (lupa ha ha), di cikal, panitia pada masang video pagelaran Swara Maharddhika (sanggar nari nyokap gue waktu masih SMP-an).

Eh tak disangka, gue yang lagi makan nasi kotak, pada ngeliat ke arah gue gitu (ga "pada" sih, cuma beberapa -_-)
mereka bilang: Eh itu mama kamu ya nari?
gue: eh iya hahahaha

trus temen2 nyokap gue pada manggil2 nama nyokap gue gitu yang lagi ke citos -,-'.

hari Kamis! Kebetulan libur nyepi kan ya, itu tuh Gladi Resik. Nyikap gue gabisa nganter ke Taman Ismail Marzuki, karena mau ngambil kue di rumah Eqi. Yaudah gue nebeng temen nyokap gue yang jadi jaka tarubnya (z).
Waktu gladi resik, udah bagus, cuma tari piring ancur. Bukan karena tariannya, tapi ada piring pecah, trus sarung salah satu cowo lepas, trus topi lepas, haduhhhhh.

BESOKNYA
yey tampil! gue bolos sekolah tuh! padahal PUH! IPS Pkn lagi kan gabisa nyonteeeeeeeek! yaudahlah ya.

Pertunjukan jam 4, penontonnya ga banyak, paling 1/4 ruangan. Gapapa lah ya tapi sukses looooooooooooooooooh TOP.

yang jam 8, rameeee banget ih seneng deh haha. Gapapa deh mata pegel gara2 bulu mata palsu hahah. SUKSES!

No comments: