Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 1 November 2008

nyampur

AAAAA udah lama ga postiiiiing haha. Banyak banget cerita looh!
1. Waktu itu gue ke pim, jemput bokap. Terus kita makan malem di "Gokana Teppan". Ada tulisan pokoknya intinya lomba makan mie ramen extra pedas 4 cabai -_-. Terus nyokap gue nyoba. Gue bilang "agya ga makan ah, berdua mama aja" yaudah kita mesen. Ternyata ga boleh lomba kalo ber2. Yaudah gue icip2 aja. Eh enak! Yaudah gue pesen lagi. Trus gue ikut lombanya. MALU BANGET GUA DISORAKIN PAKE GENDANG SEGALA LAGI ASTAGA. Waktunya 20 menit, eh gue ga abis, yaudah deh. Pokonya gitu
2. DIMARAHIN BU HAR YEAH
3. Gue nginep rumah rani, ada kejadian kocaaaaaaak banget! HAHAHAHA maaf ga bisa cerita, gaboleh ama rani HEHE

maaf ya gapenting, dadadaaaaah -_-

2 comments:

Adirani said...

kejadian yang itu ya gy, jadi inget lagi gua -___-

argya said...

HAHAHAHA