Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Friday, 21 November 2008

BT 7 -_-

Waktu itu hari apaan tau, kalo ga salah hari selasa kan waktu pelajaran Bahasa Indonesia kan disuruh bawa novel. Oke deh gue ga bawa, yaudah gue pinjem aja di Silmi. Buset deh novelnya rebel -_- gimana gue bisa baca dalam waktu 1 jam pelajaran? Okelah gapapa. Waktu gurunya masuk (Bu Hasna) dia bilang: ayo, novelnya dibaca dulu ya 1 jam pelajaran
bzzzzzt, oke dengan sabar gue baca dari halaman ke halaman, dan akhirnya tu guru bilang
: ibu mau ke luar sebentar ya, mau fotocopy. Kalian jangan ribut ya, ibu percaya dengan anak2 kelas 8.5
HOREEE! Gue yakin semua murid 8.5 pada bilang gitu haha. Sebagai anak yang rajin, pintar, pandai menabung (yaya), gue masih baca aja tuh novel, sedangkan anak2 lain pada bilang "woy KT yuk KT" , "Eh keluar yuuk" , "bebaaaaaaaas!" , "ehem yang lama aja bu ehem(nada batuk -_-)" , "woi pinjem NDSnya dooong" Gak lama kemudian, Eka bilang
Eka: main BT 7 yook!
pokoknya dia ngomong sama siapa gatau dan akhirnya mereka main deh tuh BT 7 pake retakan lantai. Gue kan ga ngerti, gue biarin aja noh mereka. Waktu gue liat, eh seru keliatannya zzzz. Gue pun bilang: ikut doooong! cara mainnya gimana? -_-'
Dan dijelasin deh. Karena gue anggota baruuuuu, gue yang jagaa! zzzzzzz. sampe guling2an, lari2an di dalem kelas pula! ckckck. Pertama sih anggotanya dikit, eh lama lama jadi banyaak huakakaka. Sekalian aja tuh gue dan lain2 bilang: SIAPA YANG MAU IKUT, AYO IKUUUT!
Dan banyak deh anggotanya. Ada pun yang bilang: WOI FOTO2 DULUU
gangerti deh foto buat apaan hahah . Yaudahlah main deh. Trus kan si Silmi ikut, ya dia kan yang jadi, eh tumpukan batunya (=pecahan lantai) selalu diancurin, ya jadi terus akakakakaka. Eh lagi seru2, danteng dah tu guru zzz. Oke dilanjutin istirahat kan. Karena ada kelas lain, mereka mau ikut dan ga ngerti caranya, kita main petak umpet deeeeeeeeeh -_______-

No comments: