Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Saturday, 15 November 2008

15 november 2008

Jadi, kemaren itu rencananya mau ke Tardigras kaan. Sama Rani, Adis, Gaya. Yaudah sepakat naik mobil Gaya ke senayannya. Udah kan otw senayan, waktu udah nyampe di gerbang Tardigras, Adis berkata: Males nih gue.. Pim aja yuk hahaha
Argya: iya hehehee
Gaya: yaudah, tapi gimana kesananya?
Rani: kenapa ga masuk aja dulu?
Argya: ntar di gerbangnya bayar lagi -_-
Rani: yaudahlah masuk gerbang doang
Akhirnya kita menuju ke gerbang, dan kita dikejar sama kakak2 penjaganya hahahaha ditagihin tiket huakakakaka. Yaudah, kita bilangnya lagi nunggu orang -_________-.
Akhirnya kita sepekat ke pim aja -_________________-. Kita jalan jalan disana karena ga jadi ke Tardig huekekeke. Berapa kali gue dll malu tuh di pim. Trus kan kita ke 21 mau nonton HSM -_-, tiketnya abis. Eh si Gaya blm nyadar kalo tiketnya tuh abis, eh dia nanya ke mba nya, mba nya jawab sinis gitu ckckck. Pokoknya banyak kejadian yang memalukan di pim huahahaha jangan dikasih tau -_-

No comments: