Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Monday, 6 October 2008

saat itu..

Gue kan lagi dirumah temen mama, ada sms masuk ngajak jalan2. Ternyata Mba Rosi lagi. Udah jam 4 tuh, okelaaaaah. Janjian di shopping sama Mba Rosi, Galih, Qashmal(maaf di posting bawah, tulisan namanya salah hahaha). Gue ajak Difio mai brader super duper sangat nakal banget sekali (oke lebay). Kan hujan tuh, Fio-nya ga mau pake payung, berantemlah gue di jalan. Trus dia masang muka jelek yang ngeledek. Gue paling benci dah muka kaya gitu. Gue tinggal aja. Eh... dia malah lari lewatin gue-_-. Teriaklah gue, gitulah.

Sampe shopping, ketemu mereka lagi ngobrol sama Fikar. Oke udah yaa dadaah kita naik bis menuju ke mana gatau. Itu bis ada di parkiran yang menuju Bukit Barat, tapi kok bis biru? biasanya orange ato coklat gitu, norak norak tau tau gue. Naik deeh. Duduk paling belakang kaan, waktu jalan, waduh kaya naik jetkoster hakakak. Goyang2. Bukan masalah itu! Tulang ekor gua masih sakit karena kemaren perjalanan 3 jam-an dengan batu besar dijalan dan mobil pun bergoyang akhirnya bokong(-_-) gue jadi korban. Iya dah yaa oke.

Abis sampe shopping lagi, kita turun hahahaha kurang kerjaan bener dah. Naik bis hidden valley. Bis udah full, tapi ga berangkat! Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Baru berangkat jam 6an. Di HV kabut. Trus balik lagi ke arah shopping bawah. Gue dan Fio turun di deket Masjid. Waduh ujan deres. Kaki gue kecemplung genangan air kotor -_-. Lalu kesandung. Jalaan lagi, nginjek batu gede tajem karena gelap malem2. Kan jalan kaki mau pulang ke BQ rumah kecil imut imut kita itu -_-, gue sma Fio muter (lewat jalan raya). Waduh! Padahal ada tangga yang langsung menuju BQ. Baru tau gua zzzzzzzzzzz okelah ya. Sampe rumah, ternyata mama dan bapak (hehe) baru pada pulang juga. Bokap gue merengut gitu mukanya. Katanya sih abis marahin mama baru pulang. ohhh.

Trus kan tuh udah makan, udah kenyang. Mau sholat. Gue liat jam di ruang tamu, masih jam 6 lewat. Oke Magrib masih bisa. Waktu ke kamar gue nengok ke jam.... apa yang dikatakan jam? -_-. JAM 7.45. INI YANG BENER YANG  MANA? Gue liat HP gue, jam 5 lewat, itukan jam jakarta, berarti disini.... -___________-. oke lah, lebih baik gue wudhu dulu.

Waktu wudhu...............................................
kaki saya
tersiram
air panas -_____-
pasti dong gue teriak. Oke gue sholat apa aja dah z. Kaki gue perih, kena bordiran mukena ckck. Abis itu gue duduk di meja makan, kaki gue kepentok dooong duh cek

No comments: