Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Thursday, 23 October 2008

Pulsa oyeah -_-

Kan hari ini pulang sekolah pada mau ke rumah adis kan yaa, tapi adis udah dijemput karena mau kemana duluuu gitu. Yaudah, kebetulan nyokap gue juga jemput dan rumah adis sama gue deket banget ya oke tu anak2 pada main dulu di rumah gue. Yaudah tuh pada nebeng mobil. Sampe dirumah, gue, marissa, sama fira makan dulu. Trus jeng jeng -_-! Gaya dateng. Oke ikutan makan juga dia. Dan tiba2 adis nongol dan bilang "halooo" oke noh adis sateng, jadinya ga jadi ke rumah adis deh, di rumah gue aja.
Terus jam setengah 4an gitu pada pulang. Gaya purwa, tapi jam 4 pulang, yaudah, rencananya gue, adis, gaya mau jalan2 di kompleks. Eh si gaya lama amat datengnya sedangkan gue jam 5 ILP.  Yaudah ga jadi lagi, oke gue ILP, mereka pulang. Nyokap gue nganter sampe cinere mall. Trus gue nyebrang deh ke ILP.

Pulang2, ujaaaaaan. Mana gue ga bawa payung. Yaudah gue ke tempat parkir mobil gue, nyokap gue ga ada -_- zzz. Yaudah gue berteduh di cinere mall, mau nelpon nyokap gituu. Dan..........

"sisa pulsa anda blablablabla"
aaaaaaaaaaah! Mati gua! Gue ga tau nyokap dimana, pulsa abis, ujan, toko pulsa jauh. Masa iya gue ujan2an gitu? Yaudah lah gue keliling cinere mall aje nyari nyokap gua hakakak. EH ADA JUALAN PULSAA HAHA. Di tulisannya -----> IM3 10.000->RP.12.000. Alhamdulillah gue tadi bawa 10.000 haha. 2.000nya lagi? -_-
Gue korek2 aja tuh tas gue, eh dapet 2.000 pas! hahahahaha

gue pun menghampiri mba2 yang lagi makan
gue: mba, jual pulsa kan ya? -_-
mba: iya, pulsa apa?
gue: im3 yang 10.000 harganya 12.000 kan ya?
mba: 12.500
DEG DEG DEG
Mati gue 500 perak dapet dari mana gue nih?
Setelah mengorek taspun, KETEMU GOCENG alias LIMA RIBU HIYAHAHAHAHA
ALHAMDULILLAH
yaudah tuh gue beli, langsung gue telpon nyokap. Ternyata di gramedia, tempat yang tadinya mau gue kunjungi untuk mencari mama -_______- oh lalala z

2 comments:

eta.. said...

wakakak..
aku juga pernah malah kurang seceng doang tapi karena ga ada duit lagi yodah tu counter aku tinggalin bhaha..

argya said...

hahahaha sama kita taaa