Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Friday, 17 October 2008

Masa yaaaaaa. Kan gue libur noh -_- trus masuk tanggal 13 oktober, masa LANGSUNG ULANGAN UMUM huaaaaaaaaa. Ya libur2 gua baca buku deh zz. Waktu udah di jakarta nih (pulang dari kampung haha) waktu lusanya ulangan, masa ingus meler -______- hahahahahah emang sudah tradisi itu selalu mau ulangan umum pilek.
Mana pertama MATEMATIKA lagi! Huaduh zzzzzz

udah ka ya ulangan matematika. eh hari apa tuh (lupa gua -_-) ulangan PLKJ, susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget (oke lebay) trus Pkn susah juga men. Trus IPS kan hari terakhir, bersama temannya, Bahasa Inggris, gue kira "oke lah, gue belajar IPS aja, b.ing gausah" (sok ya ckck).

dan
ternyata ya
Bahasa Inggris

Susah meeeeeeeen, bahasanya ketinggian gile ga nyampe gua (ha-ha) beneran deh. Oke lah gapapa, bodo amat dah yak, yang penting ULANGAN SELESAI tinggal nunggu hasilnya -_-

No comments: