Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Friday, 3 October 2008

gue tertawa dibelakang terbahaknya adis (?)

Jadi ini kejadian udah lama banget, waktu kelas 7.2. Kita lg seneng2nya chatting MSN. Dan Adis suka sama seseorang, temen chatnya dia anak ..... (maaf dis gue cerita HAHA). Waktu pelajaran, gue, adis, bella online dikelas haha. Ide pun muncul dibenakku z. Gue ganti aja nickname gue jadi email MSN-nya orang yang Adis suka. Terus gue greet Adis

Gue(nyamar): Adis
Adis: halo
Gue(nyamar): dis, kita ketemuan yuk di pim.
Adis: ayoo, kapan?
Gue(nyamar): terserah lo aja, oiya, ajak temen lo yang namanya Argya ya, gue pingin ketemu hehe

Adis-pun langsung nengok ke belakang (tempat duduk gue) dan berkata: cie Argya di ajakin ketemuan sama *****. Cieee HAHAHAHAHAHAHA.

Pokoknya Adis ketawa terbahak bahak dan terus menerus berkata: cie, kepada saya.
Gue.. ya mau gimana lagi, gue senyamsenyum aja kaya salting, eh Adis bilang: ih ih Argya salting gituu ahahahaha, gue rela kok gy kalo dia suka ama lu

Waktu udah madep depan lagi si Adis, gue ama Bella(yang udah tau penyamaran gue) ketawa ketawa sampe perut sakit -_-

Gue tetep senyum senyum aja salting. Dan percakapan di MSN pun berlanjut..
Adis: oke, gue ajak Argya. jadinya kapan?
Gue(nyamar): hmmm, sabtu besok deh ya
Adis: oke deeeh

Percakapan-pun berhenti. Adis tetep ngutakngatik mencet mencet HP-nya. Gue bingung, chat sama siapa dia? Yang ol juga dikit, ga ada yang dia kenal juga tadi gue liat. Tiba tiba Adis memutar badannya ke arah gue langsung jutek gitu mukanhya.

Adis: Heh, lu yang jadi ***** ya!
Argya: hehehe kok tau lu?!
Adis: liat di profilenya lah! Ternyata ada email lu. Gue bingung kok dia nicknamenya pake email,ternyata emang lu ketik wowowowo
Argya: HAHAHAHAHA puas gue tertawa dibelakang tertawa lu HAHA
Adis: sialan lu haha, tunggu pembalasanku!

No comments: