Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Monday, 29 September 2008

Norak dengan Mesin Cuci

Udah 3 tahun gue ga ke Tembagapura kota tercinta haha. Hari Senin, 29 September 2008 hari pertama gue di Tembagapura. Karena ayah gue sendiri di sini, rumahnya berantakan bgt dan jorok (haha z). Akhirnya ini gue ama mama bukan liburan, tapi malah bersihin itu rumah kecil ayah gue. Gue bagian cuci piring, nyuci baju dll, pokoknya kerjaan gue lebih banyak dari ade gue deh zzzzzzzz. Tapi ade gue seneng bgt nyuci baju, nyetak-nyetekin mesin cuci. Waktu mama mandi, gue disuruh masukin baju kotor ke mesin cuci, trus puter tombol blablabla. Karena gue ga pernah nyuci, udah 3 tahun ga pegang mesin cuci di sini, norak lah gue z. Kata mama (-_-) puter yg paling kiri sampe ke tulisan large supaya airnya keluar HAHA. Iya deh gue puter, tapi airnya ga keluar2 HAHAHA. Panik gue, takut rusak gara gara gue. Gue panggil ade gue yg lebih berpengalaman (iyadah). Ade gue bilang suruh blablabla.

gua: udah ah tunggu mama ajaaa!
ade: engga, ini tuh harus ........ blabla
gua: tau ah, nunggu mama aja, awas lu apa apain tu mesin cuci.

Ade gue pun melanjutkan main game-nya. Karena gue panik itu mesin cuci bekerja tanpa air(-_-), gue siramin aja air ke dalem mesin cuci. Huakakakakakakakaka goblok sumprit. Selesai mandi, mama lgsg ngutak ngutik, eh bisa. Emang dasarnya gue norak, ya norak aja zzzzzzz

No comments: