Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Friday, 26 September 2008

Mimpi Monster

Kemaren malem, gue mimpi. Jadi ceritanya....

Di suatu tempat, gue dan temen2 (tapi gatau siapa aja) bertemu dengan Monster Pink . Itu monster mengerikan banget deh pokoknya! Di deket jembatan gitu, kita udah berusaha bunu monsternya tapi ga bisa bisa. Lama lama monsternya berubah menjadi warna Orange -_-. Ya mungkin api kali ya, akhirnya temen2 gue dan gue nyiram dia pake air mineral HAHAHA. Itu monster gede banget sedangkan air mineral ga seberapa duh duh ckck. Ya udah beberapa lama, dia kaya jadi gosong gitu. Dia sedikit tak berkutik, akhirnya kita kabur ke laboratorium sekolah YPJ (gatau gua kenapa disitu haha). Bersama temen2, gue ngumpet disitu (temen gue sekitar 6 orang-an, kita sebut saja A, B, C, D, E, F okee). Ternyata tu monster ngikutin kita. Kita cepet2 aja tutup pintu itu. Haduh nahannya besat bangeeeeeet! Gue nahan bersama A, C, D sedangkan yang lain enak2an duduk sambil ngipas2 badan dan minum serasa piknik yee-_-.

Gue: Eh! Enak2an aja lu, tahan dong ni wooy, berat gile
B: Iya iya, lu dulu sana panas men
C & D: iya ah gy, lu aja dulu ye yang nahan gue aus!

Tinggallah gue sendiri yang nahan, eh itu monster ternyata nyari2 kita haha. Ketauan juga deh zz.

Gue: Eh tu monster nyaa!
D: Sini sini gue bantuin
akhirnya mereka semua bantuin gue.
F: eh liat2! gue bisa cuma satu tangan dong nahannya
Gue: -_-'

Kan kita nahannya dari dalem. Monsternya berusaha dorong pintu dari luar biar kebuka pintunya. Eh pintunya dirusak ama tu monster, malah ditarik keluar -_______- kebuka deh.
Tanpa basa basi kita tarik lagi itu pintu sampe ketutup lagi. Wah kita udah ga kuat, lepas aja. Pasrah deh gue mau diapain juga.

Waktu udah kebuka, monsternya bilang
Monster: Tolong ajarkan saya bikin es blewah
HUAHAHAHAHAHAHA ga nyangka gue, mimpi gue begitu. Tapi bener loh, mimpi gue begitu, ga dibikin2! Bener dah.


Gue: mm.. i...ni minta diajain sama D aja! Pinter dia.

Monster: baiklah (sambil mengangkat D keluar dari ruangan)
Monster: oh iya, ajarkan saya bikin jus sirsak juga, siapa yang mau?
F: gue deh -_-'
Abis kejadian itu, kita keluar ruangan, trus foto foto sama tu monster, ga jelas deeh!

Hahahaha ga nyangka mimpi gue gitu. Itu mimpi ga dibuatbuat looh! Hahaha

2 comments:

Layina said...

kocak abis mimpi lo gya wakakakak

argya said...

yahaha ga nyangka juga gue