Blog Archive

About Me

My photo
Hey, my name is Argya Pragita. I was born in Jakarta, 24 July 1995

Thursday, 25 September 2008

kangen bu har (hiya loh z)

Tau Bu Hartini ga? Guru matematika yang kalo nyindir top banget!
Gue kan ketua kelas tuh -_- gue sering bgt di cak-cakin ama dia ampun deeh. Waktu belum bulan puasa, seluruh ketua kelas disuruh ngumpul di depan ruang informasi. Karena pelajaran Bu Har, dan gue takut pergi, gue lama-lamain dulu di dalem kelas beeh. Akhirnya gue berani turun dengan perjuangan begitu berat zet. Gue lari karena takut ketinggalan informasi. Waktu balik ke kelas, gue haus banget. Dengan santainya gue minum (tapi ngumpet2) di dalem kelas. Eh ketauan juga zzzz

Bu Har: eh kamu ketua kelas ga punya aturan! anak buahnya minum aja saya ga bolehin, apa lagi kamu!
gue: maaf bu.
Bu Har: aduh duh.

Terus pernah tuh, gue ga ngerjain pr 1 nomor doang! Dimarahinnya pol polan ckck. Temen gue ga ngerti satu nomor dibilang rese' duh ampun deh tu guru.
 
Pernah waktu itu lagi pelajaran relasi diagram panah itu, padahal gue ga bengong, gue lagi masukin isi pensil, eh... ditegur lagi cekaceka.
Bu Har: anisa hamdan hobinya main basket misalnya, kita hubungkan A dengan B atau sama dengan Anisa Hamdan dengan Basket. nah.. kalo ketua kelas hobinya bengong. termasuk olahraga ga itu yaa anak anak?
Gue:
....... z

Mantep deh tu guru (Y). DAMAI YA BU HAAAAAR ahaha

No comments: